Wikipidia:Warung Kupi (Lain-lain): Pabidaan ralatan

Konten dihapus Konten ditambahkan
Tag: Pangiriman PasanMassal
Tag: Pangiriman PasanMassal
Baris 84:
 
-- [[Pamakai:MediaWiki message delivery|MediaWiki message delivery]] ([[Pamandiran Pamakai:MediaWiki message delivery|pandir]]) 3 Agustus 2021 23.10 (+07)
<!-- Pesan dikirim oleh Pengguna:RamzyM (WMF)@metawiki dengan menggunakan daftar di https://meta.wikimedia.org/w/index.php?title=Global_message_delivery/Targets/Indonesian_project_embassies&oldid=21828755 -->
 
== Kode Etik Universal - Periode peninjauan Rancangan Panduan Penegakan ==
 
[[m:Special:MyLanguage/Universal_Code_of_Conduct/Drafting_committee#Phase_2|Komite Perumus Fase 2]] meminta pendapat, pandangan, dan komentar mengenai '''[[:m:Universal Code of Conduct/Enforcement draft guidelines review|Rancangan Panduan Penegakan]] [[m:Special:MyLanguage/Universal Code of Conduct|Kode Etik Universal]]''' (UCoC). Periode peninjauan ini akan berlangsung dari 17 Agustus hingga 17 Oktober 2021.
 
Sukarelawan dari komunitas Wikimedia dan staf Yayasan Wikimedia yang tergabung dalam Komite Perumus Fase 2 berkolaborasi untuk merumuskan Rancangan ini berdasarkan [[m:Special:MyLanguage/Universal Code of Conduct/Discussions|hasil konsultasi, diskusi, dan penelitian sebelumnya]]. Panduan ini masih bersifat rancangan, dan Anda dapat membantu menyempurnakannya dengan menyampaikan pandangan serta komentar sebelum 17 Oktober 2021. Komite akan menyempurnakannya selaras dengan umpan balik yang didapat dari komunitas.
 
Semua orang dapat berkomentar pada beberapa tempat. Para fasilitator dapat menjawab pertanyaan atau komentar dalam berbagai bahasa pada [[m:Talk:Universal Code of Conduct/Enforcement draft guidelines review|halaman pembicaraan]] atau melalui surel. Anda juga dapat menyampaikan pandangan pada halaman pembicaraan versi yang telah diterjemahkan, pada diskusi lokal, atau pada jam kerja terbuka dan forum diskusi virtual.
 
Berikut beberapa diskusi yang akan dilangsungkan dan membahas mengenai Rancangan Panduan Penegakan UCoC:
 
:'''[[wmania:2021:Submissions/Universal_Code_of_Conduct_Roundtable|Sesi Wikimania 2021]]''' - 16 Agustus @ 11:00 UTC - 11:45 UTC
:'''[[m:Special:MyLanguage/Universal_Code_of_Conduct/2021_consultations/Roundtable_discussions#Conversation hours|Jam kerja terbuka]]''' - 24 Agustus, 31 Agustus, 7 September @ 03:00 UTC & 14:00 UTC
:'''[[m:Special:MyLanguage/Universal_Code_of_Conduct/2021_consultations/Roundtable_discussions|Forum diskusi virtual]]''' - 18 September @ 03:00 UTC & 15:00 UTC
 
Tim fasilitasi berharap periode peninjauan ini dapat diketahui dan diikuti oleh banyak komunitas dalam rangka mencapai situasi saling paham. Jika Anda melihat bahwa tidak ada diskusi yang berlangsung pada komunitas Anda, silakan untuk memulainya; para fasilitator akan membantu Anda bila perlu.
 
Hasil diskusi akan diringkas dan dihimpun untuk dipergunakan oleh Komite Perumus setiap dua minggu. Ringkasan hasil diskusi ini akan dipublikasikan [[m:Special:MyLanguage/Universal Code of Conduct/Drafting committee/Digests|di sini]].
 
Jika Anda punya sebarang pertanyaan, harap hubungi [[User:RamzyM (WMF)|Ramzy Muliawan]], fasilitator untuk komunitas berbahasa Indonesia dan rantau ESEAP.
 
-- [[Pamakai:MediaWiki message delivery|MediaWiki message delivery]] ([[Pamandiran Pamakai:MediaWiki message delivery|pandir]]) 17 Agustus 2021 21.22 (+07)
<!-- Pesan dikirim oleh Pengguna:RamzyM (WMF)@metawiki dengan menggunakan daftar di https://meta.wikimedia.org/w/index.php?title=Global_message_delivery/Targets/Indonesian_project_embassies&oldid=21828755 -->