Wikipidia:Warung Kupi/Arsip/2014

Wikimania 2014 di Bukittinggi babak

Salam!

Kami dari Wikipedia Bahasa Indonesia sedang mengajukan proposal untuk Wikimania 2014 di Bukittinggi, Sumatera Barat, Indonesia. Untuk itu, kami membutuhkan dukungan para Wikipedian Banjar.

Jika berhasil, Wikimania ini untuk pertama kali akan diselenggarakan di Asia Tenggara. Perlu juga kami beritahukan bahwa dua kota lain yang dipertaruhkan adalah London dan Sydney, yang tentu saja jauh dari Indonesia.

Sejauh ini, tawaran ini masih tidak resmi. Kerjasama para Wikipedian Banjar sangat diperlukan, untuk menyunting halaman proposal kami, menyarankan beberapa perubahan, atau menandatangani petisi dukungan. Kami tunggu!

Kunjungi halaman proposal Wikimania 2014 di Bukittinggi di sini dan tandatangani dukungan Anda!

Salam Wikipedia, ~ ~ ~ ~

Catalan Culture Challenge babak

I apologize if this message is not in your language. Please help translate it.

The Catalan-speaking world... Want to find out more? From March 16 to April 15 we will organise the Catalan Culture Challenge, a Wikipedia editing contest in which victory will go to those who start and improve the greatest number of articles about 50 key figures of Catalan culture. You can take part by creating or expanding articles on these people in your native language (or any other one you speak). It would be lovely to have you on board. :-)

We look forward to seeing you! Salam Wikipedia

Amical Wikimedia--Kippelboy (pandir) 15 Marit 2014 15.25 (ICT)